Seniman Nusantara Adukan Kades di Trenggalek Atas Hinaan-Ujaran Kebencian

by 7


2021-08-02 03:34:08
2

900x300

Trenggalek - Sejumlah perwakilan pekerja seni dari berbagai daerah di Jawa Timur resmi mengadukan seorang kades di Trenggalek terkait dugaan penghinaan. Mereka terdiri pekerja seni dari wilayah Trenggalek, Tulungagung, Kediri dan sekitarnya. Mereka mendatangi Polres Trenggalek, Kamis (29/7/2021) malam.

"Kami mengadukan terkait dugaan hate speech yang dilakukan Kades Depok atas nama Pak Bayu (Bayu Indra Nurdiansyah). Kami akan mengawal terus kasus ini," kata salah seorang pendamping seniman Harbaktian, Jumat (30/7/2021).

Menurutnya pelaporan ke Polres Trenggalek tersebut masih sebatas aduan, sehingga belum terbit laporan polisi (LP). Sebab masih menunggu telaah dan disposisi dari Kapolres Trenggalek.

 

Harbaktian menambahkan, dalam aduan itu pihaknya mempersoalkan tulisan Kades Bayu di akun facebook pribadinya yang dinilai menghina para pekerja seni. Terlebih dalam tulisan itu kades menggunakan kata-kata kasar dan jorok.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5662557/seniman-nusantara-adukan-kades-di-trenggalek-atas-hinaan-ujaran-kebencian

Bagikan Ke:

R

Ractomb
05 Apr 2023 20:47

I brought it down slow and the six big plates rattled as I blasted it off my chest like nothing <a>cheap cialis online pharmacy</a> In the study period, 32 patients were included